Herbal alami Kolesterol


Herbal alami Kolesterol

Ingin Hidup lebih sehat dan awet muda!!!
Laminine lifepharm suplemen terbaik, Laminine obat herbal alami terbaik  Pilihan terbaik untuk keluarga Anda.

Jual LAMININE MURAH ASLI ORIGINAL ,
    TIDAK MENJUAL LAMININE PALSU /KW .
    Langsung hubungi kami via TELPHONE / BBM / WA pada kontak person website.

LAMININE  tidak menyembuhkan, tetapi merangsang terjadinya proses REGENERASI SEL, sehingga membantu proses perawatan bagi berbagai penyakit. Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

DISCLAIMER :

Tidak ada jaminan kesembuhan . Laminine adalah produk suplemen penunjang kesehatan BUKAN OBAT. khasiat dan hasil yang didapat setiap orang dapat berbeda – beda tergantung kondisi tubuh masing – masing pengguna . Hasil positip yang didapat costumer kami tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama . Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan . kami tidak bertanggung jawab jika Anda tidak memperoleh hasil seperti yang dialami oleh customer atau pelanggan kami lainnya .

Informasi di website ini untuk tujuan pendidikan kesehatan, konsultasikan dengan dokter anda untuk nasehat medis khusus, bantu dengan pola hidup sehat, olahraga teratur, konsumsi makanan sehat, Hasil dari setiap individu bermacam-macam tergantung dari berbagai macam faktor.

LAMININE OBAT ALAMI KOLESTEROL

LAMININE OBAT ALAMI KOLESTEROL

 

Laminine Herbal Untuk Penyakit Kolesterol & Diabetes . Laminine Herbal Untuk Penyakit Kolesterol & Diabetes. Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh dan sebagai nutrisi otak serta bagus untuk memperbaiki  seluruh organ tubuh termasuk untuk membantu  Pengobatan Penyakit Kolesterol & Diabetes.

Untuk  Pengobatan Penyakit Kolesterol & Diabetes, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung Asam Amino, Trace Mineral, Vitamin dan Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen itu diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh karena penyakit atau karena aus. Laminine juga merupakan nutrisi herbal yang berasal dari stem cell induk dari telur yang berusia 9 hari yang efektif dalam meremajakan sel dan kesehatan tubuh secara total.

Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat baik untuk membantu penyembuhan Penyakit Kolesterol & Diabetes .Laminine juga Sebagai nutrisi otak yang lengkap dapat  produksi hormon serotin yang membuat nyaman dan rileks. Berikut ini Kesaksian dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari LAMININE sebagai Nutrisi kesehatan yang telah membantu memperbaiki kesehatan tubuh secara total dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit.

Berikut pengalaman dari penderita*/  Penyakit Kolesterol & Diabetes yang keluhannya sudah membaik setelah konsumsi Laminine:

  • Laminine telah mengubah hidup  Mrs. Grace Mayumi dari Philipina, ia menderita kolesterol tinggi dan diabetes . Ia kemudian mencoba untuk mengkonsumsi laminine untuk terapi pengobatan . Setelah konsumsi laminine selama 2 minggu, kolesterol yang awalnya 350 turun menjadi 157, begitu pila dengan gula darah juga turun. Sehingga ia pun mendapatkan energi yang cukup dan semakin baik hingga kualitas tidur yang cukup serta kulit wajah yang bagus .

Mengapa LAMININE  dapat mengobati Kolesterol ?

LAMININE Hubungan Lecithin dengan Kolesterol

 

mengapa laminine terbaik untuk kolesterol

mengapa laminine terbaik untuk kolesterol

laminine herbal terbaik untuk kolesterol

laminine herbal terbaik untuk kolesterol

Studi terakhir mencatat bahwa Lecithin memerankan peran yang sangat penting dalam mengatur tingkat kolesterol dalam darah. Laminine mengandung Lecithin, yang merupakan penghancur lemak alami sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol serta mencegah penyebaran kolesterol dalam darah.

Kolesterol adalah senyawa bertekstur lembek dan terdapat diantara lemak dalam aliran darah dan semua sel tubuh. Ada dua jenis koleserol yang kita kenal, yakni Low density lipoprotein (LDL)- disebut juga kolesterol jahat, dan High-density lipoprotein (HDL)-disebut juga kolesterol baik.
Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.

Kelebihan kolesterol bisa terjadi akibat mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi atau karena kurang berolahraga. Namun, kondisi ini juga bisa terjadi akibat faktor keturunan. Sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Di dalam darah, kolesterol dibawa oleh protein. Gabungan keduanya disebut dengan lipoprotein. Dua jenis utama lipoprotein adalah lipoprotein dengan kepadatan rendah (LDL) yang biasa disebut dengan kolesterol jahat dan lipoprotein dengan kepadatan tinggi (HDL) yang biasa disebut dengan kolesterol baik.

LDL bertugas mengangkut kolesterol dari organ hati ke sel-sel yang membutuhkan. Namun jika jumlah kolesterol tersebut melebihi kebutuhan, maka dapat mengendap pada dinding-dinding arteri dan menyebabkan penyakit. Di lain sisi, HDL, sebagai kebalikan dari LDL, bertugas mengangkut kolesterol kembali ke dalam organ hati. Di dalam hati, kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran.

Kadar kolesterol dalam darah yang disarankan bisa bervariasi, tergantung apakah orang tersebut memiliki risiko lebih tinggi atau lebih rendah untuk terkena penyakit pembuluh arteri. Jumlah kolesterol dalam darah bisa diukur dengan melakukan tes darah.

Anda sebaiknya melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah jika kelebihan berat badan, memiliki tekanan darah tinggi, berpenyakit diabetes, atau memiliki penyakit lainnya yang dapat meningkatkan kadar kolesterol. Diagnosis kadar kolesterol juga dianjurkan jika seseorang memiliki keluarga dekat yang menderita penyakit akibat kolesterol, atau keluarga dekat yang memiliki riwayat penyakit kardiovaskular pada usia dini.

Bagi mereka yang pernah terdiagnosis memiliki penyakit jantung koroner, stroke ringan, atau penyakit arteri perifer, disarankan melakukan pemeriksaan ini juga.

Dampak kolesterol tinggi

Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Dengan kata lain, kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke, dan serangan jantung. Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat. Selain itu, kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Jika tidak mengubah pola makan dan tidak berhenti merokok, penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena stroke atau penyakit jantung. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik atau HDL untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.

Selain itu, risiko penderita juga meningkat jika dia menderita hipertensi, diabetes, atau memiliki keluarga yang menderita penyakit jantung atau stroke. Kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh kondisi genetik (keturunan) yang disebut dengan familial hypercholesterolaemia (FH). Kadar kolesterol penderita kondisi ini tetap tinggi meski telah mengonsumsi makanan sehat.

Cara mencegah atau menurunkan kadar kolesterol

  • Gaya hidup sehat sangat diperlukan dalam mengani kondisi kolesterol tinggi. Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang adalah salah satu langkah utama yang bisa dilakukan dalam mencegah atau menurunkan kadar kolesterol. Kandungan lemak dalam makanan harus rendah. Cobalah ganti konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dengan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian utuh (misalnya roti gandum utuh). Dengan begitu, kadar kolesterol dalam tubuh akan tetap rendah. Selain diet sehat, segera mulai melakukan olah raga secara rutin dan turunkan berat badan bagi yang mengalami kelebihan berat badan. Tidak kalah penting, hindari merokok.
  • Minum Herbal terbaik untuk mencegah kolesterol dtg lagi ” LAMININE  dan LAMININE OMEGA PLUS” . Dengan konsumsi  3×3 LAMININE dan 3×3 LAMININE OMEGA , diminum pagi , siang dan sore . diusahakan diminum 30 menit sebelum makan atau 2 jam setelah makan . Diminum rutin setiap hari dan dapatkan hidup sehat serta selalu berenergi

BACA JUGA !!

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi, salah satunya adalah gaya hidup. Berikut ini adalah hal-hal yang dikategorikan sebagai gaya hidup tidak sehat yang berisiko tinggi memicu peningkatan kadar kolesterol jahat pada darah

  • Kebiasaan  mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Hal yang paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. Makanan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya antara lain santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur burung puyuh.
  • Keengganan untuk berolahraga atau kurang melakukan aktivitas fisik.
  • Terutama bagi Anda yang merokok, pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
  • Kebiasaan terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.
  • Faktor lain yang menjadikan seseorang lebih beresiko mengalami kolesterol tinggi adalah obesitas dan memiliki lingkar pinggang yang berlebihan. Untuk kita yang termasuk bangsa Asia, obesitas berarti memiliki indeks massa tubuh di atas 25 (kg/m2) sedangkan dikatakan lingkar pinggang berlebihan dimana melewati 90 cm bagi laki-laki atau 80 cm untuk perempuan. Jika seseorang mengalami obesitas, maka dia cenderung memiliki kadar kolesterol jahat dan kadar trigliserida yang lebih tinggi serta kadar kolesterol baik yang lebih rendah.

Trigliserida adalah jenis lain dari zat lemak pada darah. Ada beberapa penyebab naiknya kadar trigliserida dalam tubuh seseorang, antara lain karena faktor genetik, kegemukan, terlalu banyak mengonsumsi minuman keras, dan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula atau lemak tinggi.

Faktor-faktor lainnya

  • Selain gaya hidup, ada beberapa kondisi yang bisa mengubah kadar kolesterol seseorang menjadi tinggi, di antaranya adalah tekanan darah tinggi dan diabetes, kelenjar tiroid yang kurang aktif, penyakit hati, dan penyakit ginjal. Mengobati kondisi-kondisi mendasar tersebut dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.
  • Kolesterol tinggi juga rentan dialami oleh ras-ras tertentu di dunia. Seseorang yang berketurunan Bangladesh, India, Sri lanka, atau Pakistan lebih berisiko mendapatkan kolesterol tinggi. Selain ras, usia juga menjadi faktor penentu. Seiring pertambahan usia, risiko untuk terena penyempitan arteri atau aterosklerosis makin meningkat.
  • Faktor lainnya adalah riwayat keluarga atau genetik. Kondisi kolesterol tinggi yang terjadi di dalam keluarga disebut familial hypercholesterolaemia. Satu dari lima ratus orang mewarisi kondisi ini dari orang tua. Seseorang yang memiliki kondisi ini, biasanya tidak bisa menghilangkan kelebihan kolesterol yang terdapat dalam darah dengan sempurna. Dan bagi mereka yang hidup dengan kadar kolesterol tinggi, berarti berisiko untuk mendapatkan gangguan jantung dini. Anda lebih rentan terkena kolesterol tinggi jika keluarga laki-laki (ayah atau saudara kandung) terkena stroke atau penyakit jantung koroner di bawah usia 55 tahun. Anda juga rentan memiliki kolesterol tinggi jika keluarga perempuan Anda (ibu atau saudara kandung) terkena stroke atau darah tinggi di bawah usia 65 tahun.

LAMININE Obat herbal aman untuk KOLESTEROL dan DIABETES

Bagi Anda yang sedang mencari obat herbal kolesterol,diabetes ,  LAMININE solusi terbaik untuk Anda . Toko jual obat herbal aman untuk Depresi LAMININE , sebagai Agen Resmi jual laminine murah ASLI OROGINAL. Dapatkan hanya di toko online ini , toko online terpercaya , toko online pasarinternet menjual LAMININE obat herbal

LANGSUNG HUBUNGI CS LEWAT TELP/SMS/WA KE KONTAK PERSON WEBSITE INI!!!

Artikel Lain Mengenai Laminine Silahkan Klik link dibawah ini :

Video tentang laminine

You may also like...

%d bloggers like this: